Error 619:A pada Huawei E1550


Saya telah menanyakan hal tersebut kepada mbah Google, namun sepertinya keberuntungan tidak memihak kepada saya. Dan akhirnya saya berusaha sendiri untuk browsing, searching, surfing (jungklang-jungkling, dan glalang-gliling) di dunia maya, tak juga membuahkan hasil. Akhirnya saya mencoba beberapa cara dan ini dia hasilnya:
  1. Matikan semua koneksi lokal yang terdapat di komputer. Seperti wi-fi, LAN. Meskipun mereka dalam keadaan not connected, tapi telah di setting dalam keadaan enable. Nah untuk itu kita harus mendisablenya. Masuk ke Control Panel > Network Connection. Klik kanan pada salah satu koneksi kemudian pilih disable. Kalau menu disable tidak terdapat pada menu popup tadi maka koneksi tersebuat sudah dimatikan.
  2. Jika error tersebut masih ada cek kembali settingan pada koneksi yang aktif. Jika masih ragu akan kebenarannya bisa disetting ulang atau buat koneksi baru dengan catatan koneksi internet yang lama harus dihapus.
  3. Jika error tersebut masih berlanjut, silakan hubungi dokter. hehehhehehehehe
Demikin kemampuan yang saya miki semoga dapat bergua bagi para pembaca. Jangan lupa komentarnya ya!!! :)


2 komentar to "Error 619:A pada Huawei E1550"

Posting Komentar